Cara Kopi Template Blog Orang Lain Terbaru 2018

Cara Kopi Template Blog Orang Lain Terbaru 2018


Cara Cloning Blog Blogspot dengan XML - Dalam posting kali ini, akan memuat tentang Bagaimana Meng-copy blog orang lain ( dalam hal ini adalah posting-nya ) sehingga kita bisa memperbanyak dalam jumlah yang banyak. Kita bisa menyalin posting blog yang akan kita cloning secara massal dan mengubahnya ke dalam file XML. Namun dalam posting kali ini, jenis Blog yang akan kita cloning adalah Blogspot.

Cara Kopi Template Blog Orang Lain Terbaru 2018

Untuk membuat cloning Blogspot dengan mengambil source XML nya, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan seksama :
1. Tentukan target Blogspot yang ingin anda cloning. Anda bisa membuat cloning sebuah blogspot dengan cara ini meskipun Blogspot tersebut telah berganti domain menjadi TLD.
2. Setelah anda menentukan target blog yang ingin anda cloning, ambil feed XML nya dengan menambahkan baca juga Ternyata Sangat Mudah Daftar Google Adsense Full Aprove
kode di bawah ini di belakang URL target Blogspot yang ingin anda cloning : 
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
nantinya, susunan yang benar adalah seperti di bawah ini :
http://TARGET.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 
Kemudian, tekan CTRL + U ( ini akan menampilkan source sode dari feed target Blogspot anda ) kemudian simpan source tersebut ke dalam bentuk XML.
3. Sampai step ini, silakan login ke account Blogspot anda. Buat blog baru pada account tersebut dengan Title dan URL yang anda inginkan. 
Lalu, masuk ke Settings > Other > Import Blog
Setelah selesai melakukan importing, posting-posting dari blogspot yang anda cloning sudah berjajar rapi di bagian Posts. ( Biasanya setelah melakukan import Blog, tab "Posts" tidak menunjukkan adanya posting, silakan refresh terlebih dahulu ).
4. Agar lebih sempurna dan nyaman dipandang, silahkan ganti template blog tersebut dengan template yang anda sukai. Selesai.
Teknik cloning Blogspot ini juga bisa anda terapkan bagi affiliate Amazon. Anda tinggal melakukan langkah diatas, namun bedanya, sebelum anda melakukan importing XML, anda buka dulu source berbentuk XML tersebut, lalu ganti affiliate tag Amazon yang tercantum dengan Affiliate Tag Amazon anda sendiri. baca juga Cara Praktis Membuat Blog (Gratis) kurang dari 30 Menit
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

ini sih bukan templatenya om,.. tapi postingannya..

Balas

Kunjungi untuk melihat berita ter-update selak bola di rimmsoccer.blogspot.co.id

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda