Dampak Besar Tidur Bagi Kesehatan Prostat

Dampak Besar Tidur Bagi Kesehatan Prostat

 Dampak Besar Tidur Bagi Kesehatan Prostat

Kali ini saa akan cerita tentang Dampak Besar Tidur Bagi Kesehatan Prostat, 
Tidur ternyata tidak hanya berdampak bagi pemulihan energi, menjaga berat badan, serta menjaga suasana hati Anda. Sebab, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, tidur juga mampu membantu pria untuk menjaga kesehatan prostat sehingga mereka dapat terhindar dari masalah prostat terutama kanker prostat.

"Saat Anda tertidur, tubuh Anda memproduksi melatonin yang lebih banyak. Sementara penelitian menunjukkan bahwa pria yang mempunyai kandungan melatonin lebih tinggi di dalam tubuhnya akan cenderung mempunyai kemungkinan yang lebih kecil untuk terkena masalah yang berkaitan dengan prostat," jelas Sarah Markt, pemimpin penelitian dari Harvard School of Public Health di Boston, Amerika Serikat. "Melatonin bermanfaat bagi tubuh untuk mencegah penyakit kanker dan juga penyebaran sel-sel kanker di dalam tubuh manusia".

Tak hanya itu, melatonin juga mampu meningkatkan produksi sel-sel di dalam tubuh manusia sehingga tubuh Anda jadi lebih sehat.

Tidur ternyata membawa dampak besar bagi peningkatan kesehatan tubuh manusia secara keseluruhan. Oleh karena itu selalu sediakan waktu untuk beristirahat secara rutin setiap hari.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

Tidur adalah solusi untuk merefresh tubuh..

Balas

tidur itu biar badan jadi enak dan tenang

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda