Kumpulan Aplikasi Hacker Android Terbaru

Kumpulan Aplikasi Hacker Android Terbaru

Hallo teman teman greenilmu.com. Kali ini saya akan membahas tentang beberapa aplikasi hacker terkhusus untuk anroid. Mungkin anda kurang faham tentang aplikasi hacker.
Aplikasi hacker adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengubah data data suatu aplikasi baik game atau aplikasi anroid lainnya. Banyak pemain game anroid menggunakan aplikasi hacker untuk menaikkan peringkat akun gamenya.
Sumber jalantikus.com

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memasuki administrator sebuah aplikasi yang akan di hack. Jadi sebenarnya menurut saya aplikasi hacker adalah aplikasi untuk melakukan kecurangan pada sebuah aplikasi lain. Pada anroid terdapat banyak aplikasi aplikasi hacker yang bisa anda download secara bebas di playstore atau pun di browser dan ada juga yang premium. Ada begitu banyak aplikasi hacker yang kegunaan dan fungsi nya berbeda beda. Adapun beberapa aplikasi hacker android yang bisa saya utarakan.

Kumpulan Aplikasi Hacker Android:

1.Lucky Patcher

Aplikasi lucky patcher adalah sebuah tools android yang memiliki banyak kegunaan salah satunya adalah menghilangkan lisensi aplikasi agar bisa digunakan secara full version. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan layanan yang bisa anda gunakan untuk mempermudah penggunaaan aplikasi. Beberapa fungsi dari lucky patcher yang mungkin anda belum tahu misalnya edit aplikasi android, hilangkan lisensi aplikasi, hilangkan iklan pada aplikasi. Dan satu lagi yaitu mengubah aplikasi berbayar menjadi tidak berbayar yang artinya aplikasinya gratis. maka dari itu lucky patcher wajar di gunakan pengguna android sebagai aplikasi hacking.

2. Xmod games

Xmodgames adalah sebuah aplikasi hacker dimana aplikasi ini bisa digunakan untuk memodifikasi game game tertentu agar game tersebut bisa di gunakan diluar fitur yang ada.  Aplikasi ini merupakan chet dimana para pengguna dapat mempermudah menjalankan misi di game tertentu. Untuk menjalankan xmodgame harus membutuhkan superuser artinya android anda harus sudah root. Cara kerja xmodgame yaitu menambahkan sebuah script yang bertujuan mengubah cara kerja game tertentu.

3. Cheat engine

Cheat engine merupakan salah satu aplikasi hacker terbaik yang bisa di gunakan di android. Aplikasi ini dapat melakukan scan memori dan mengubah sebuah value data sesuai yang pengguna inginkan. Semua fitur yang ada di cheat engina pc dapat di gunakan di android.

4. Root Explorer

Root explorer adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengelola berkas yang ada di android anda dengan akses root. Jadi aplikasi ini dapat digunakan jika android anda sudah akses root. Jika android anda belum akses root aplikasi tidak dapat di gunakan. Pengguna root explorer hampir semua dapat melakukan akses di berkas android baik menghapus, mengedit, memotong, memindahkan, menyalin, mengekstrak dan masih banyak lagi. Root Explorer merupakan aplikasi yang baik bagi penggunanya. Banyak fitur fitur  yang pengguna dapat manfaatkan.

5. Game guardian

Game guardian adalah aplikasi hacker yang bisa pengguna gunakan untuk memodifikasi semua kebijakan yang di larang sehingga dapat menguntungkan Dan perbaikan. Setelah aplikasi ini terinstal di perangkat anda. Anda dapat menjalankanya di latar belakang Yang dapat anda lihat kapan saja.  Ketika anda bermain game anda bisa membuka game guardian di latar belakang kemudian anda memilih aplikasi yang ingin anda modifikasi
Demikianlah artikel tentang aplikasi hacker terkhusus untuj perangkat android. Semoga bisa bermanfaat buat anda.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda