Makanan Apa Saja yang Dapat Melawan Kanker

Makanan Apa Saja yang Dapat Melawan Kanker

Greenilmu.com - Jenis makanan lezat melawan kanker - Pada kesempatan yang indah ini saya akan memberikan informasi kepada anda semuanya bahwa penyakit kanker yang menurut kita penyakit mematikan di Dunia, maka dari itu saya ingin membagi informasi kepada anda semua bahwa ada beberapa macam makanan yang dapat menghambat tumbuhnya sel kanker. Maka dari itu marilah kita jaga tubuh kita agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit apapun, Marilah kita simak sayuran yang dapat mencegah sel kanker berikut ini..

Macam macam Sayuran Dapat Menghambat Tumbuhnya Sel Kanker



Sumber Gambar dari http://pedulisehat.info

  • Brokoli


Sayuran sejenis brokoli seperti kubis, kol, adalah sayuran pencegah kanker. Kandungan nya mampu melawan pertumbuhan sel kanker terutama sel kanker payudara.

  • Wortel

 Selain mengandung vitamin A yang sangat bagus untuk mata, ternyata warna oranye nya mengandung beta karoten yang dapat mencegah kanker.

  • Anggur

Buah-buahan ini yang mempunyai rasa enak ternyata bisa mencegah kanker. Anggur yang sangat bagus untuk mencegah kanker adalah anggur yang berwarna merah dan yang berwarna hitam.

  • Jeruk

Limonene yang ada di buah jeruk dapat menangkal tumbuhnya sel kanker, jeruk sangat baik bagi tubuh kita karena banyak mengandung antioksidan.

  • Bawang putih

Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, bawang putih juga dapat mencegah kanker tumbuh.

  • Kedelai 

Kandungan phytoestrogen yang ada di kedelai baik di susu kedelai ternyata dapat mencegah kanker.

Itulah jenis makanan lezat melawan kanker, Semoga kita selalu sehat dan diberi rezeki yang berlimpah. Itulah Makanan Yang Dapat Melawan Kanker semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian, Sekian dan Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda