3 Tempat Wisata di Madiun yang Menyajikan Kuliner Lezat

3 Tempat Wisata di Madiun yang Menyajikan Kuliner Lezat


3 Tempat Wisata di Madiun - Madiun merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini memang terkenal sebagai kabupaten yang memiliki kuliner lezat, salah satunya adalah pecel. Soal rasa pecel di daerah ini, tak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Hampir di setiap jalan di daerah Madiun, pasti anda dengan mudah menemukan makanan pecel Madiun ini. Tak hanya pecel, ada banyak tempat wisata kuliner lain yang bisa anda kunjungi di Madiun. Apa saja itu?

3 Tempat Wisata di Madiun yang Menyajikan Kuliner Lezat

1. Pecel Maksi 

Pecel Maksi

Pecel Maksi 



Seperti yang telah anda ketahui, bahwa daerah Madiun memang merupakan daerah dengan kuliner pecelnya yang khas. Salah satu warung makan yang menyajikan pecel adalah pecel maksi. Soal rasa tak perlu ditanya lagi, meski berharga murah hanya 3000 rupiah saja namun kelezatannya membuat siapapun yang mencobanya menjadi ketagihan.

Tempat ini hampir setiap selalu ramai didatangi oleh banyak orang. Warung pecel maksi terletak di Jalan Prambanan No 91, Madiun, Jawa Timur.

2. Warung Latte Madiun

Warung Latte Madiun

Warung Latte Madiun



Warung ini adalah warung para muda-mudi. Dimana hampir di setiap malam banyak muda-mudi yang nongkrong dan menikmati hidangan di warung ini. Kopi adalah menu spesial yang disediakan di warung Latte Madiun ini, disini anda bisa menyeruput beberapa hidangan kopi yang nikmat seperti kopi hitam Indonesia hingga kopi mixed. Selain itu, ada banyak makanan lain yang disediakan di warung ini diantaranya steack, burger, roti bakar, mendoan, dan aneka gorengan lainnya.

Di warung ini juga sering diadakan pertunjukan musik Go Monday dengan mengundang beberapa penyanyi seperti Band Indie untuk menarik muda-mudi untuk datang ke tempat ini. Soal rasa makanan tak perlu diragukan lagi, sudah pasti lezat dan menggugah selera. Lokasi warung ini terletak di Jalan Cokroaminoto, Madiun, Jawa Timur.

3. Rawon Chedak Klenteng

Rawon Chedak Klenteng

Rawon Chedak Klenteng



Orang Jawa pasti tau tentang makanan rawon, yang merupakan makanan daging berkuah yang diberi petis dengan rasanya yang lezat. Bagi anda yang berada di Madiun dan ingin mencari rawon yang enak, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Rawon Chedak Klenteng yang ada di Jalan Cokroaminoto ini.

Tak hanya menjual rawon, warung ini juga menyajikan soto sebagai menu sajiannya yang rasanya tentu tak kalah nikmat dengan rasa rawonnya. Jangan terlalu siang jika ingin makan di tempat ini, karena warung ini bukan hanya pada pagi hari saja.

Sebenarnya, masih banyak tempat kuliner lainnya yang bisa anda kunjungi di kabupaten Madiun ini, namun admin hanya memberi contoh 3 tempat saja sebagai referensi bagi anda yang sedang memburu kuliner di Madiun. Sekian artikel tentang tempat wisata Madiun ini admin sampaikan, semoga bermanfaat.
Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda