Cara Cepat Dapat Pin Google Adsense Dari Kantor Pos

Cara Cepat Dapat Pin Google Adsense Dari Kantor Pos

Asslamualaikum sobat greenilmu.com. Bagaimana kabar teman teman sekalian semoga saja baik baik saja amin. Kali ini saya akan bahas tentang cara dapat kode pin google adsense. Mungkin bagi teman yang sudah biasa dengan adsense artikel ini tidak begitu bermanfaat, tapi buat teman yang baru di dunia blogger khususnya yang meraup pundi pundi dollar di adsense, artikel ini sangat bermanfaat.
Cara Cepat Dapat Pin Google Adsense Dari Kantor Pos
Pin Google adsense

Teman teman sekalian pasti sudah tahu bahwa nanti bisa pencairan hasil kerja keras di adsense setelah melakukan verifikasi pin yang biasanya di lakukan setelah mencapai ambang batas pengiriman kode yaitu saldo minimal 10 dollar atau 130 ribu dalam rupiah, yang tiba kira kira .1 sampai 4 minggu setelah pengiriman.

Kemudian pencairan saldo nanti bisa di lakukan setelah mencapai saldo minimal 100 dollar atau sekitar Rp. 1.300.000 pada tanggal 22 sampai 25 akhir bulan. Nah buat anda yang sudah mencapai ambang batas tersebut tidak dapat melakukan pencairan sebelum adsense anda terverifikisi dalam artian sudah melakukan kode verifikasi pin.

Berhubungan dengan hal tersebut saya berinisiatif memberikan tips agar anda lebih mudah mendapatkan pin tersebut. Baiklah kita masuk di pembahasan utama.

Cara mudah dapat Pin Adsense dari Google:

1. Nama Pemilik adsense

Ini merupakan yang paling penting, jika nama anda tidak jelas itu bisa membuat pas pos bingung mencari alamat anda. Logikanya bagaimana bisa pak pos mencari anda tanpa mengetahui identitas anda.

2. Alamat pin tujuan pengiriman

Alamat merupakan hal yang sangat penting untuk mendapatkan kode pin tersebtu. Jika alamat yang anda cantumkan salah atau kurang jelas maka di pastikan kode pin adsense tersebut tidak bakal sampai.
Cara Cepat Dapat Pin Google Adsense Dari Kantor Pos
Alamat pengiriman kode pin adsense


Saran saya isi alamat anda sesuai dengan alamat sesuai KTP anda cantumkan jalan, kelurahan, kecamatan dan Kota. Ataupun alamat tempat kerja anda.

3. Kode pos

Kode pos sangat penting, jika kode pos yang anda cantumkan di alamat pembayaran adsense anda salah atau merupakan kode pos daerah lain di pastikan suratnya tidak bakalan sampai. Makanya sesuikanlah kode pos sesuai tempat tinggal anda.

4. No handphone anda

Menurut saya no handphone anda juga begitu penting dimana jika petugas pos tidak mengetahui alamat anda, petugas tersebut bisa menghubungi nomor hp yang tercantum. Mungkin anda bertanya tanya bagaimana melampirkan no hp di alamat pembayaran adsense. Sesuai dengan pengalaman saya. No hp saya cantumkan di alamat saya, jadi nantinya di surat adsense bakal muncul no hp anda yang bisa di baca petugas pos indonesia.

5. No handphone pak pos

Mungkin ini tidak terlalu penting tapi bisa bermanfaat buat anda. Maksud saya dengan mendapatkan nomor handphone pak pos, anda bisa menanyakan tentang kode pin tersebut. Kalau belum tiba suratnya anda bisa minta tolong ke pak pos untuk mengabari jika ada surat dari google atas nama anda.

Seperti yang saya lakukan kemarin saya menghubungi pak pos jikala ada surat dari google atas nama saya, saya minta tolong di kabari atau d sms,wa dll.

Cara mendapatkan no pak pos anda bisa k kantor pos terdekat dari alamat anda kemudian minta nomor hp yang bisa d hubungi atau nomor hp beliau saja.

Demikianlah tips dari saya cara agar muda mendapatkan kode pin adsense. Itu sesuai dengan pengalaman saya.dan alhamdulillah pin adsense saya sudah tiba dan bisa di verifikasi. Dan semoga cara tersebut dapat membantu anda terimakasih

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda